Aplikasi Pengolahan Nilai US & UN SD/MI Tahun 2011 Ver 2.0

Klik pada gambar untuk memperbesar
Sehubungan dengan adanya perubahan pada penghitungan Nilai Akhir Kelulusan, pada Pengolahan Nilai US & UN SD/MI Tahun 2011, maka kami mempublikasikan Aplikasi Pengolahan Nilai US & UN SD/MI tahun 2011 Ver 2.0, yang di sesuaikan dengan petunjuk Terbaru dari Dinas Pendidikan.

Dimana Pengolahan Nilai yang Awalnya Hasil Akhir / Kelulusannya di hitung per Mata Pelajaran dengan membandingkan Nilai SMK (Standar Minimal Kelulusan) yang telah di sepakati Pihak sekolah dengan Orang Tua Wali Murid.

Maka pada Ver 2.0 ini sudah dirubah dengan Syarat untuk mendapatkan hasil "LULUS" adalah Nilai Akhir yang diperoleh oleh siswa per Mata Pelajaran, harus Lebih tinggi dari Nilai SMKL yang di tentukan, ditambah dengan Rata-rata Nilai Akhir juga harus Lebih tinggi dari Rata-rata Nilai SMK yang di tentukan.

Sehingga apabila ada salah satu Mata Pelajaran yang hasilnya lebih rendah dari Nilai SMK atau Rata-rata Nilai Akhir dibawah Rata-Rata Nilai SMK, maka siswa dinyatakan "TIDAK LULUS"

Untuk link downloadnya dapat anda temukan di : http://www.sdncb11.net/p/download-area.html

Apabila ada kesalahan atau ketidaksesuaian dengan apa yang Anda ketahui, kami mohon dapat diinformasikan kepada kami, untuk kemudian dilakukan perbaikan demi kepentingan bersama...
0 Response to "Aplikasi Pengolahan Nilai US & UN SD/MI Tahun 2011 Ver 2.0"

Posting Komentar

Jangan Sungkan untuk menuliskan komentar Anda tentang Artikel ini.

Powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Dasbor