Update Program Pendataan Siswa Tahun 2011 Rev 1.2

SIMDIK DKI Jakarta, mengeluarkan program Pendataan Siswa Tahun 2011, namun beberapa teman operator dan tata usaha di tingkat Sekolah Dasar mengeluhkan program yang diberikan lewat CD tersebut tidak dapat mengedit data Tanggal Lahir dan No. Induk Siswa, khususnya Siswa di Kelas 1 dan 6, yang di import langsung dari data PPDB dan DAPODIK sekolah.

Program buatan SIMDIK ini merupakan kelanjutan dan penyempurnaan dari Program Pendataan Siswa Tahun 2009 lalu. Jadi buat Anda yang masih menyimpan Program SIMDIK tahun 2009, dapat menggunakannya kembali sebagai acuan untuk mengisi data siswa kelas 2 - 5, sedangkan Data Siswa kelas 1 dan 6 sudah disediakan melalui Fasilitas Import Data, tentunya juga harus di sempurnakan dengan beberapa data tambahan yang harus di input secara manual.

SIMDIK DKI Jakarta pada tanggal 21 Januari 2011, Mengeluarkan Update Program Pendataan Siswa Tahun 2011 Rev 1.2 khusus untuk tingkat SD/MI, untuk mengatasi pacth yang terjadi pada Program versi 1, bagi Anda yang membutuhkan update tersebut dapat mendownloadnya di Download Area, atau klik DISINI.

File Aplikasi dengan fFile name 'sistem Informasi manajemen sd-mi rev 1.2.exe' ini setelah di download kemudian dicopykan ke folder dimana Program Pendataan Siswa SD-MI tahun 2011 berada, kemudian langsung bisa dijalankan tanpa proses instalasi lagi. Masalahnya sekarang, beberapa Program AntiVirus mendeteksi file ini sebagai Virus. Solusinya adalah matikan AntiVIrus yang aktif di Komputer anda, ketika anda ingin menjalankan aplikasi Pendataan Siswa ini.

Pada kenyataannya, masih banyak ditemukan kekurangan pada program ini, terutama pada form isian Data Siswa. Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Para Operator atau Tata Usaha tingkat Sekolah Dasar di DKI Jakarta khususnya, mengingat tengat waktu pengumpulan data ini hanya sampai akhir Januari 2011, atau harus diselesaikan dalam waktu 1 minggu saja.

So.., Selamat Bekerja ...
Good Luck .. !!
0 Response to "Update Program Pendataan Siswa Tahun 2011 Rev 1.2"

Posting Komentar

Jangan Sungkan untuk menuliskan komentar Anda tentang Artikel ini.

Powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Dasbor